Home » » Yura Tampil Seksi Di Majalah The Star

Yura Tampil Seksi Di Majalah The Star

Written By Unknown on Senin, 18 Agustus 2014 | 13.50

Foto Seksi Yura


Personel girlband Girls Day, Yura tampil seksi di majalah The Star. Penampilan Yura sangat menarik perhatian penggemarnya, terutama kaum pria.

Dalam sejumlah foto seksi yang beredar, Yura tampil dengan gaun serba putih. Dari salah satu foto, terlihat artis ini mengenakan gaun dari bahan lace yang tembus pandang.


Gaun itu memperlihatkan sisi lain dari penampilan Yura. Tubuh bagian atasnya terekspose. Sementara itu, di bagian bawahnya, ia menutupi dengan rok mini berwarna senada.

Selain memperlihatkan lekuk tubuh indah Yura, gaun itu juga memamerkan kaki jenjangnya. Sementara itu, di bagian foto lain, masih dengan pakaian serba putih, bintang We Got Married ini memasang wajahnya. Terpancar karisma seksi dari Yura, dengan tatapan tajam ke arah kamera.


Yura mengaku menikmati pemotretan tersebut. "Aku ingin menikmati promosi comeback kami sebanyak saya menikmati pemotretan ini," kata Yura seperti dikutip dari Allkpop.

Foto seksi Yura langsung mendapat respons dari penggemarnya. Rata-rata mereka memuji penampilan Yura di majalah tersebut.

"Yura sangat cantik," kata salah satu penggemar. "Yura sangat menarik," tulis yang lain. "Aku memperhatikan ia tak pernah terlihat jelek di foto. Dia sangat cantik. Begitu cantik dan aku sangat iri," ujar yang lainnya


Baca Juga Perang Seksi, Angelina Jolie VS Megan Fox

0 komentar:

Posting Komentar