Home » » Perang Seksi , Angelina Jolie Vs Megan Fox Bagian 2

Perang Seksi , Angelina Jolie Vs Megan Fox Bagian 2

Written By Unknown on Kamis, 24 Juli 2014 | 18.29

Megan Fox




Alias: Megan Fox Tanggal Lahir: 16 Mei 1986 Tempat Lahir: Rockwood, Tennessee Zodiac: Taurus Tinggi Badan: 167,5 cm Kewarganegaraan: Amerika Serikat Ayah: Franklin Fox (Kakak) Ibu: Darlene Tonachio Saudara: Kristi Banim Fox Suami: Brian Austin Green (Cerai 2009) Anak: Noah Shannon Green dan Kassius Lijah (Adopsi) Biografi Megan Fox terlahir dengan nama Megan Denise Fox adalah aktris  Hollywood kelahiran Rockwood, Tennessee, Amerika Serikat pada 16 Mei 1986. Wanita seksi ini tak hanya bersinar di dunia seni peran, tetapi juga cemerlang di dunia hiburan lainnya. 

Sebelum melanjutkan ke bawah, kami sajikan galeri foto seksi dari Artis Hollywood Megan Fox :





Tahun 2008, Megan Fox dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia versi majalah dewasa FHM online. Penghargaan tersebut juga didapatnya pada tahun berikutnya. Itu berarti, Megan Fox menjadi orang kedua setelah Jennifer Lopez yang  berhasil menyabet gelar tersebut dua tahun berturut-turut. Megan Fox merupakan anak kedua dari pasangan Franklin Fox (ayah) dan Darlene Tonachio (ibu). Kakak kandungnya bernama Kristi Banim Fox yang berprofesi sebagai guru. Profesi kakak kandungnya tersebut jelas berbanding terbalik dibanding profesi yang ditekuni Megan Fox sebagai aktris. Dalam kehidupan pribadinya, wanita berpostur 167,5 cm itu ternyata tak semulus perjalanan karirnya. 

Sebelum melanjutkan membaca, silahkan lihat foto seksi yang sedang hot banget dari Megan Fox :





Sempat bertunangan dengan kekasihnya yakni Brian Austin Green, Megan Fox akhirnya memutuskan untuk melepas ikatan cinta dengan sang kekasih tepatnya pada akhir bulan Februari 2009 lalu, meski telah dikaruniai seorang anak bernama Noah Shannon Green . Megan Fox memulai pendidikan aktingnya saat masih belia. Wanita cantik dan seksi berambut coklat tersebut langsung fokus terhadap pelatihan di bidang drama dan tari yang dilakukannya di sebuah lembaga sosial yang terdapat di kota kelahirannya, Tennessee. Saat berusia 10 tahun, Fox pindah ke Florida dan tetap menggeluti dunia akting hingga lulus SMU. Pada tahun 2001, Megan Fox mulai menapakkan kakinya di dunia film. Debut film yang dibintanginya berjudul Holiday In The Sun. Pada tahun 2007, akhirnya ia berkesempatan untuk menjadi pemeran utama dalam film Transformers yang sejatinya termasuk salah satu film terlaris di dunia.

0 komentar:

Posting Komentar